Jumat, 09 September 2016

Festival F8 di Makasar Diawali Dengan Pesta Kembang Api Dan Tarian Kolosal | Agen Poker Online Terpercaya


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/09/festival-f8-di-makasar-diawali-dengan.html

Agen Poker Online - Acara pembukaan festival internasional F8 di makasar resmi dilakukan pada malam ini, pada hari kamis (8/9/2016), acar pembukaan berlangsung dengan sangat meriah, acara tersebut pun diawali dengan adanya tarian - tarian kolosal para siswa - siswi SMP dan SMA serta kembang api.

Acara pembukaan dilangsungkan di Pantai Losari, yang menjadi perhatian ribuan warga adalah panggung yang megah dengan gemerlap lampu sorot. Seremoni acara pembukaan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan membunyikan tombol sirine. dan langit makasar pun diterangi dengan kembang api selama beberapa saat dan dimeriahkan dengan tepuk tangan para pengunjung.

Bandar Poker Online - Walikota Makassar Ramadhan Pomanto mengatakan event itu merupakan yang terbesar selama ini yang dihadiri oleh 20 negara dan 42 kabupaten dan acara ini akan diisi dengan beragam kegiatan.

http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/09/festival-f8-di-makasar-diawali-dengan.html

Danny berharap  agar masyarakat dapat menikmati festival selama 3 hari kedepan," Terima kasih atas partisipasi para peserta dan masyarakat," Ujarnya. 

Sementara itu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo  yang juga hadir dalam acara pembukaan festival akbar ini, Ia pun mengaku sangat bersyukur karena acaranya berlangsung dengan meriah, yang sepanjang ia tahu, festival ini merupakan kegiatan terbesar di provinsinya." Semoga acara ini dapat bermanfaat." ucap Syahrul.

Bandar Judi Online - F8 itu merupakan singkatan dari Film, Fashion, Fiction Writer, Folks, Food, Fussion Jazz, Flora dan Fine Art dan acara akan di gelar hingga sabtu 10 september mendatang, Dalam acara ini terdapat 154 booth yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dan sebanyak 70 diantaranya diisi dengan booth makanan khas Makassar yang sisanya untuk peserta yang ikut serta dalam menyajikan merchandise dan kreasi lainnya. 








0 komentar:

Posting Komentar