Kamis, 16 Juni 2016

Ahok Terbebas Dari Tuduhan Korupsi Di Sumber Waras.

Pemerintahan Ahok

News Topik - Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akhirnya angkat bicara mengenai hasil temuan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang memastikan tidak adanya perbuatan yang melawan hukum maupun adanya kasus praktik korupsi dalam kasus pembelian lahan Rumah sakit sumber waras, Jakarta Barat, Saat ini lembaga auditor negara itu sedang menunggu pernyataan resmi dari KPK.


Agen Poker Online -"Kita sejauh ini belum bisa melihat (adanya indikasi korupsi). kami masuk kalau ada indikasi kerugian negara dan korupsi ," Kata Komisioner KPK , Saut Situmorang usai menjadi pembicara diskusi antikorupsi di Kota Malang. Jika pun ada temuan kerugian negara saja itu hanya masuk ranah Badan Pemeriksaan keuangan (BPK). semua temuan BPK tak bisa dijadikan bukti untuk penindakan yang lebih lanjut, Karena keputusan KPK harus  sah dan juga menyakinkan dengan disertai bukti bukti yang kuat.  

Bandar Poker Online -Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional BPK, Yudi Ramdan mengatakan, BPK masih menunggu penjelasan resmi KPK atas status kasus RS Sumber Waras  dan dia juga beralasan, BPK baru mendengar hasil temuan tersebut dari media yang disampaikan oleh ketua KPK Agus Raharjo dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama komisi III DPR.

"sampai saat ini perlu saya jelaskan BPK belum menerima penjelasan yang resmi dari KPK tentang status kasus RS Sumber Waras. Substansi baru kita dengar dari media, Jadi kami akan menunggu perkembangan nya lebih lanjut."

Agen Judi Online -Disini Yudi juga menengaskan, Bahwa BPK juga telah menyerahkan hasil pemeriksaan laporan hasil investigasi sesuai dengan permintaan KPK kepada lembaga tersebut pada Desember tahun lalu. "Substansi laporan pemeriksaan hasil investigasi sudah Firm. Tegasnya.

Degan danya keputusan KPK yang menyebutkan tidak adanya perbuatan yang melawan hukum maupun tidak adanya kasus korupsi dalam kasus Sumber Waras, Yudi mengatakan, BPK belum mengambil sikap apapun unutk dapat menindak lanjuti hasil dari temuan tersebut. " Kita belum punya sikap karena elum adanya penjelasan yang resmi, jika kita menunggu saja ujarnya.

Bandar Poker Online -Saat di singgung mengenai alasan KPK tas keputusan hasil tersebut, Yudi enggan berkomentar BPK, ditegakkannya , telah bekerja sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dan menyesuaikan tugas nya unutk diserahkan kepada KPK.


"Kita sudah bekerja sesuai dengan perundang -undangan. Tugas BPK adalah dengan memenuhi permintaan dari aparat penegak hukum dalam konteks pemeriksaan investigasi dan hasilnya sesuai dengan kewenangan KPK". terkait dengan diragukannya kredibilitas BPK paska adanya hasil temuan KPK, dia juga tidak mau ambil pusing, sambung yudi  BPK telah bekerja sama secara profesioanl unutk dapat mengungkap dan juga menemukan fakta yang berdasarkan hasil audit investigasi. 














0 komentar:

Posting Komentar