Selasa, 14 Juni 2016

Penambahan Armada Transportasi Jelang Mudik Lebaran


Jelang Mudik Lebaran 

News Topik - Dunia penerbangan terus mempersiapkan diri unutk menghadapi arus mudik lebaran tahun 2016. Sejumlah maskapai sudah mengajukan penerbangan tambahan atau penerbangan ekstra flight, namun ada juga yang menganti badan pesawat dengan yang lebih besar agar biasa mengangkut penumpang lebih banyak lagi. - Agen Poker Online 


PT Angkasa Pura II (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang di 13 bandara yang di kelola oleh perusahaan pada masa angkutan lebaran 2016 mencapai 4,69 juta penumpang. Angka ini pun meningkat sekitar 8 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 4,34 juta penumpang. Khusus di Bandara Internasional Soekarno Hatta, pergerakan penumpang di prediksi dapat mencapai 2,78 juta penumpang atau naik hingga 3,2 persen dengan arus puncak mudik pada H-5 hingga H-3. 

Bandar Poker Online -hal ini terpantau dari trend pemesanan tiket penerbangan serta jumlah penumpang pesawat yang sudah mulai meningkat sejak 29 Juni 2016 atau H-9. Pucak arus abalik diperkirakan pada H+5, H+9, dan H+10. Terkait dengan angkutan lebaran tersebut , maka di bandara Internasional Soekarno Hatta diperkirakan akan melakukan penambahan maskapi  hingga 200 penerbangan tambahan di sejumlah rute-rute yang padat. 

Demi untuk meningkatkan sistem pelayanan , pihak AP II juga akan menambahkan kursi tunggu dan juga memperlebar area Musala diterminal eksisting, lalu juga akan mengoptimalkan lounge umrah sebagai area Holding, dan juga akan mengadakan pembagian takjil gratis selama bulan ramadhan. Sementara itu untuk memastikan keamanan bandara, personal aviation security juga akan didukung oleh personel dari TNI dan juga Polri.


Agen Judi Online -"Terminal 3 Ultimate akan mulai beroperasi umutk melayani penumpang atau juga pemudik yang menggunakan maskapai Garuda Indonesia unutk penerbangan rute domestik dan juga internasional. Beroperasinya terminal baru ini akan mengurai kepadatan di trminal lainnya, sehingga hal ini akan berujung pada peningkatan pelayanan kepada seluruh penumpang pesawat. Ujar Presiden Direktur PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi dalam keterangna resminya di Jakarta.

Dibandara Internasional Soekarno Hatta juga telah beroperasi Customer Service Centre yang siap membantu seluruh penumpang maskapai nasional apabila mengalami kendala atau juga memiliki keluhan, termasuk yang berkaitan dengan delay, bagasi dan lain sebagainya.  Adapun guna unutk memastikan pelayanan dan keamanan para penumpang pesawat, Pihak AP II dan juga pemangku kepentingan di bandara juga akan mendirikan posko lebaran di setiap bandara di bawah pengelolaan perusahaan. 

Bandar Judi Online -Dia juga mengaku akan terus berkoodinasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Bandara Internasional Soekarno - Hatta guna unutk memastikan berbagai pelayanan yang tetap terjaga di masa angkutan Lebaran. "Untuk angkutan transportasi darat, akan ada penambahan armada taksi dan juga bus serta penerapan sistem First In, First out atau FIFO guna memeprlancar antrian taksi." Ujar Budi.  







  



0 komentar:

Posting Komentar