Jumat, 15 Juli 2016

Benarkah, Besok Pokemon Go Akan Resmi Mendarat Di Indonesia?


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/07/benarkah-besok-pokemon-go-akan-resmi.html


News Topik, Pokemon Go - Meskipun para pencinta Pokemon Go di Indonesia sudah banyak bermain game Pokemon Go, namun hingga saat ini game berburu monster virtual ini belum resmi dirilis di Tanah Air. Hingga berita ini diturunkan, game tangkap menangkap monster besutan Niantic Labs itu belum juga nonngol di App Store maupun google play store.


Meskipun begitu, Niantic Labs tampaknya tak mau kehilangan momen hype atas game andalannya ini, kabarnya, developer game yang juga merupakan anak perusahaan google tersebut akan meluncurkan Pokemon Go di wilayah Asia, termasuk di wilayah Asia, termasuk indonesia pada jumat (15/7/2016).

Informasi ini di ungkapkan dari postingan blog yang disampaikan Pokemon Go Asia. Diprediksi, dalam waktu 48 jam sejak Rabu 13/7/2016, Pokemon Go akan tersedia secara legal di Asia, Demikian yang dikutip dalam laman, ASiaOne , kamis (14/7/2016).

http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/07/benarkah-besok-pokemon-go-akan-resmi.html


Prediksi ini tentunya dilatarbelakangi alasan yang masuk akal. Pertama App Store milik Apple diketahui selalu memperbarui konten global setiap hari kamis  ( waktu Amerika Serikat ) atau Jumat ( Waktu Indonesia ).


Selain itu, Server Pokemon Go juga telah diperbaiki dan kapasitasnya menjadi lebih baik dalam beberapa hari terakhir. Niantic Labs bahkan sudah menguji server untuk Asia selama 30 jam sejak 10 hingga 11 Juli 2016. Lantas, apa memang informasi ini benar? Kita tunggu saja besok. Yang pasti , Asia merupakan pangsa pasar game Pokemon Go yang sangat besar, menginggat banyaknya pemain menunggu kehadiran Pikachu dan kawan - kawanya di wilayah tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar