Sabtu, 23 Juli 2016

Pernah Ikut Latihan Militer Istri Kedua Santoso Di Tangkap

http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/07/pernah-ikut-latihan-militer-istri-kedua.html

News Topik, Jakarta, - Berdasarkan bukti fotonya Istri kedua santoso saat ia menjalani latihan sambil menjinjing senapan, ini menandakan dia pernah mengikuti latihan layaknya militer, Istri kedua pimpinan kelompok sipil bersenjata Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Santoso Yakni Jumaitun alias Umi Delima di tangkap.


Kabib Humas Polda Sulawesi Tenggah AKBP Hari Suprapto melalui keterangan tertulis menuturkan " dari foto - foto yang di dapat oleh Tim Satgas Operasi Tinombala 2016, Yang sebelumnya Jumiatun alias Umi Delima juga turut melakukan pelatihan dan membawa senjata api laras panjang."

Delima yang selama ini mendampingi Santoso di hutan belantara Poso itu telah ditangkap. Istri kedua Santoso diamankan di daerah pegunungan Tambarana, Poso, Sulawesi tenggah, Sabtu (23/7/2016) pagi. 


Hari menjelaskan, " Sabtu , tanggal 23 juli 2016 pukul 08.30 Wita, saat perjalanan melaksanakan penyisiran, tim menemukan seorang wanita yang kemudian di duga  sebagai salah satu DPO MIT atas nama Jumiatun  alias Umi Delima, merupakan istri kedua dari Santoso alias Abu Wardah."


Sampai saat ini Delima masih dalam proses penyelidikan, Sementara itu Satgas Tinombala terus melakukan penyisiran di sekitar lokasi tertangkapnya Istri Santoso. " Tim kejar Satgas Operasi Tinombala 2016 masih terus melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap DPO yang masih belum tertangkap.



0 komentar:

Posting Komentar