Kamis, 14 Juli 2016

Mirna Sempat Minum Es Coklat Sebelum Minum Kopi Vietnam




News Topik, Kasus Pembunuhan Mirna - Pada sidang keempat kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Wongso akhirnya fakta demi fakta pun terkuak, Suami Mirna, Arif Soemarko  mengatakan bahwasannya Mirna smpat minum es coklat di starbucks Coffee di gedung MNC Tower, sebelum akhirnya meminum es kopi vietnam.


Sepengetahuan arif, Mirna meminum es cokelat sekitar pukul 15.00 WIB bersama dengan adik ipar yang juga suami saudari kembarnya  I Made Sandy Salihin, Christoper dan juga dua orangrekan mereka.

"Meeting nya di MNC Tower kebon sirih, jam 3- an (15.00 WIB ). Mirna memberitahukan kalau sudah sampai di MNC . Mereka ke Starbucks, minum es cokelat, Sekitar pukul 16.00 WIB, Mirna di antar oleh Christopher (Suami saudara kembar Mirna ) kerumah saya, " kata Arief di muka ruang sidang kartika I. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, selasa 12 Juli 2016.


Namun, Arif yakin bukan es cokelat Starbucks yng membuat istrinya meregang nyawa. Sebab menurut dia terdapat jeda waktu cukup lama yaitu 2.5 jam antara waktu Mirna meminum es cokelat dengan saat ia mengalami keadaan kejang - kejang.

Usai Mirna meminum es cokelat Starbucks , lanjut arif. Mirna sempat pulang kerumah dan bersiap siap untuk reunian dengan jesisica.Vera Wang, dan Hanie Juwita Boon di Oliver Cafe.  Grand indonesia tanah Abang, Jakrta Pusat . Arif mengungkapkan bahwa dialah yang mengantarkan sang istri ke Grand Indonesia.


" Ya sudah aku pulang, nanti jam 8 -an ( 20.00 wib ) aku jemput ," ujar arief menginggat percakapan terakhirnya dengan Mirna. Penasehat hukum Jesisca. Otto Hasibuan menilai bahwa fakta baru ini menarik dan juga mempertanyakan mengapa polisi tidak mengembangkan penyelidikan ke arah aktivitas Mirna sebelum bertemu dengan Jesisca dan akhirnya tewas. Ia berpendapat sikap penyidikan polisi sedari awal sudah tendesius mengarahkan Jesisca sebagai pelaku pembunuh Mirna. 


" Dua jam sebelum kematian Mirna , mereka ( MIrna dan juga rekan kerjanya) kan minum es cokelat di Starbucks. kalau bicara teori kemungkinan, segalanya kan mungkin. kenapa polisi nggak usut ke arah sana ? kenapa cuma mengincar Jesisca? " .









0 komentar:

Posting Komentar