Minggu, 07 Agustus 2016

Kebakaran di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading, Dua Orang Tewas


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/08/kebakaran-di-hotel-swiss-bel-kelapa.html


News Topik, -  Kebakaran yang mulai pukul 16.30 WIB hingga malam ini yang terjadi di Hotel Swiss Bel Kelapa Gading, Jakarta Utara yang di duga bersumber dari lantai 23 gedung yang baru di bangun, diduga telah menghanguskan beberapa lantai ke atas. 

Dinas Humas Penanggulangan dan penyelamatan DKI Dwi Septiyanto mengatakan bahwa kebakaran yang terjadi mengakibatkan 3 lantai yang terbakar, yakni lantai 23, 24, dan 25 yang paling parah adalah lantai 23 , karena apinya berasal dari sana. 


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/08/kebakaran-di-hotel-swiss-bel-kelapa.html

Didalam kebakaran tersebut diduga delapan orang yang masih terjebak di dalam gedung tersebut, mereka semua adalah pekerja proyek bangunan tersebut, proses pemadaman kebakaran juga masih berlangsung hingga kini. . 

Penyebab terjadinya kebakaran belum diketahui penyebab sementara dari kebakaran tersebut, Namun ada dalam kebakaran tersebut diduga dua pekerja tewas  akibat terjatuh saat berusaha untuk menyelamatkan diri dari kebakaran tersebut. 


Dwi menjelaskan saat ini petugas pemadam kebakaran masih mengupayakan evakuasi  delapan pekerja yang masih terjebak di dalam, namun ada beberapa kendala yang terjadi yaitu  petugas mengalami kesulitan untuk mencapai lantai paling atas, karena akses evakuasi belum bisa di lalui , karena di dalam masih ada asap dan juga api.


0 komentar:

Posting Komentar