Kamis, 04 Agustus 2016

Pesawat Emirates Meledak Di Bandara Dubai | Agen Poker Online Terpercaya


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/08/pesawat-emirates-meledak-di-bandara.html

News Topik, Dubai- Saat mendarat di Bandara Internasional Dubai, Uni Emirat Arab pesawat Emirates Airlines EK521 mengalami kecelakaan. Pesawat boeing 777 yang berangkat dari india  mengalami kecelakaan saat mendarat di bandara sekitar pukul 13.00 pada hari rabu 3 Agustus 2016 waktu setempat, informasi ini di sampaikan oleh pemerintah Dubai.

Pesawat itu mengalami kebakaran saat akan mendarat di bandara Dubai. yang kemudian pesawat tersebut menyentuh landasan dengan sangat keras, pada bagian perut nya. Akibatnya pesawat tersebut mengeluarkan asap hingga mengepul.

Untuk menuju Dubai dari Trivandum Internasional Airport di India membutuhkan waktu 3 jam perjalanan. Juru bicara Emirates mengonfirmasikan bahwa pesawat mengalami ' crash landing'. Namun, belum memberikan keterangan yang lebih detail mengenai insiden tersebut.

" Kami dapat menginformasikan penerbangan EK521 dari Thiruvananthapuram ke Dubai telah mengalami insiden Dubai Internasional Airport, maskapai itu menuliskan di dalam Twitternya.

Pesawat boing 777 tersebut  di duga mendarat tanpa menggunakan roda pendaratan, diketahui salah stu mesin nya copot , lalu pesawat tersebut terhempas dengan bagian perut menyentuh landasan.


Jumlah seluruh penumpang  ada 282 dan 18 awak kabin, yang dilaporkan masih berada di dalam burung besi tersebut, saat pesawat mulai terbakar  dan mengeluarkan asap hitam yang mengempul, namun mereka semua dapat di evakuasi sebelum pesawat tersebut meledak.

Beberapa penumpang pun saat sedang berada  di dalam runag tunggu, sempat merekam detik- detik dramatis  sebelum pesawat itu meledak, terlihat di daam rekaman tersebut, pesawar Emirates yang mengalami kecelakaan saat mendarat mengeluarkan asap dari bagian belakang badan pesawat.







0 komentar:

Posting Komentar