Senin, 01 Agustus 2016

Meninggalnya Mike Mohede Meninggalkan Duka Yang Mendalam Bagi Keluarga




News Topik,- Mike Mohede meninggal dunia karena serangan jantung, sebelum mike meninggal dunia, ia masih sempat bermain PlayStation (PS) bersama dengan tim manajemennya.  Usai bermain PS, mike mohede meminta izin untuk tidur terlebih dahulu, tapi rupanya Mike Mohede, meminta izin untuk tidur terlebih dahulu, akan tetapi Mike tak sadarkan diri.


Manajer Mike Mohede. Indra Djamal sempat membangunkan penyanyi solo jebolan ajang pencari bakat tersebut. Namun Mike Mohede tak terbangun dari tidurnya, Akhirnya Indra Djamal beserta keluarga Melarikan Mike ke Rumah sakit  Premiere Bintaro , Tangerang Selatan, dan menurut dokter di rumah sakir tersebut Mike sudah meninggal saat di perjalanan menuju ke rumah sakit.

" Pas dibawa kerumah sakit, mulutnya sudah biru. Sudah tidak sadarkan diri," Ujar Indra Djamal, saat ditemui di RS Premiere Bintaro. (31/7/2016), Minggu.


Jenazah Mike Mohede tiba di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016) malam, sekitar pukul 23.15 WIB. Saat Jenazah Mike Mohede di keluarkan dari mobil Ambulans, Tanggis keluarga Mike pun pecah.


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/08/meninggalnya-mike-mohede-meninggalkan.html

Jenazah Mike Mohede dibawa menggunakan peti berwarna putih sudah ditunggu oleh ratusan warga yang berada di pelataran rumah duka, kemudian peti Jenazah diturunkan dan dimasukkan ke dalam rumah duka, saat itu juga tangis sang ibu kembali meledak. 

Pria bertubuh gempal ini meninggal di usia 32 tahun, Yang rencananya, Jenazah yang memiliki nama asli Michael Prabawa Mohede ini akan di kebumikan di TPU Tanah Kusir , Jakarta Selatan pada selasa (2/8/2016) di dekat makam sang ayah.

Atas kepergian Mike yang secara tiba tiba telah meninggalkan duka yang teramat sangat mendalam bagi keluarga dan bagi kerabat Mike Mohede. Dan banyak orang yang dikejutkan dengan kepergian pria bertubuh Gempal ini.




0 komentar:

Posting Komentar