Jumat, 19 Agustus 2016

Medali Emas Ganda Putri Diraih Jepang Dalam Olimpiade Rio | Agen Poker Online Terpercaya



News Topik, Olimpiade Rio - Atlet cabaang bulu tangkis nomor ganda putri Olimpiade Rio de Janeiro 2016 , Misaki Matsutomo/ Ayaka Takashi  berhasil meraih medali emas Atlet unggulan pertama asal Jepang itu telah berhasil mengalahkan pasangan asal Denmark Christina Pedersen/ Kamila Rytter Juhl lewat rubber game dengan skor 18-21,21-9 dan 21-19 dalam waktu 1 jam 31 menit .

Agen Poker Online - Pada saat bertanding di Riocentro Pavilion, Rio de Janeiro, Brasil kamis  (18/8/2016), Matsutomo/ Takashashi masih tertiggal di awal game pertama. Mulai dari 1-2 hingga 9-11 setelah ia interval pertama, Pedersen/ Juhl terus memimpin perolehan angka . 

Matsutomo/Takahashi sempat mennyamakan skor  16-16, namun setlah itu poin medersen kembali menjauh dan menutup game pertama dengan skor 21-18. Didalam babak kedua, situasi pun kembali berbalik, giliran Matsumono/Takashi yang mendominasi permainan . Mereka unggul 8-4 hingga interval kedua memimpin 11-5.  

Bandar Poker Online - Pedersen / Juhl benar - benar tidak bisa mengimbangi permainan Matsutomo / Takahashi. Peringkat enam dunia itu akhirnya kalah 9-21. Pada game penentuan, pedersen/Juhn memimpin 3-1 Namun, Matsutomo/Tkahashi mampu menyamakan skor 5-5 dan berbalik memimpin 11-10. 

Dan setelah memasuki interval ketiga , permainan berlangsung dengan ketat, kedua pasangan itu tidak mau kehilangan angka begitu saja. Usai skor 16-16, tiga kesalahan yang di lakukan Matsumono /Takahashi membuat pedersen /juhl unggul menjadi 16-19.


Meskipun demikian, Matsutomo/Takahashi tak panik, pada detik detik terakhir mereka dapat menyamakan skor 19-19. di poin - poin kritis, pasangan Jepang ini tetap bermain dengan tenang. Hingga akhirnya smes keras Takahashi tidak dapat di kembalikan Juhl  dan akhirnya medali emas pun jatuh ke tangan Matsutomo /Takahashi setelah memenagi game ketiga dengan skor 21-19.

Agen Judi Online - Sementara itu, Tim ganda putri Korea Selatan Jung Kyung Eun / Shin Seung Chan berhasil meraih medali perunggu , merekamenag atas pasangan Tiongkok Tang Yuanting/Yu Yang dengan skor 21-8 dan 21-17.



0 komentar:

Posting Komentar