Rabu, 17 Agustus 2016

Sebanyak 6,6 Kg Sabu Milik Sindikat Malaysia - Indonesia Disita Polda Metro


http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/08/sebanyak-66-kg-sabu-milik-sindikat.html

News Topik, Sindikat Pengedar Sabu, Jakarta - Polisi telah berhasil menangkap tiga orang pria yang terbukti terlibat dalam sindikat peredaran gelap narkotika pekan lalu, dengan adanya barang bukti 6,6 kilogram sabu, dan ketiga tersangka tersebut ditangkap di tiga kota yang berbeda yakni Jakarta Barat, Sidoarjo Dan Medan Baru .

Agen Poker Online - Ketiga tersangka tersebut berinisial HR (45), SK (41), dan MN (57). ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono .

Awi di Mapolda Metro Jaya , Selasa (16/8/2016) mengatakan " Direktorat narkoba Polda metro jaya telah berhasil mengungkap sindikat sabu Malaysia - Jakarta pada 9 Agustus kemaren, yang pertama kami tangkap adalah HR di jalan raya Daan Mogot , kemudian dilakukan pengembangan hingga akhirnya berhasil menangkap  dua orang tersangka lainnya."

http://topiknewsterkini.blogspot.com/2016/08/sebanyak-66-kg-sabu-milik-sindikat.html

Direktur Reserse narkoba polda metro jaya Kombes Jhon Turman pandjaitan mengatakan bahwa HR yang bertindak sebagai kurir yang bertugas menerima kiriman sabu dari Medan ke Jakarta. Oleh HR sabu tersebut akan dikirim lagi ketempat pemesanannya yang berinisial SK di Surabaya. HR mengaku ia mendapatkan upah Rp 20 juta  setiap kali ia berhasil menyelundupkan kristal haram tersebut.

Bandar Poker Online - Berdasarkan dari informasi yang di dapatkan dari HR, Jhon kemudian memerintahkan jajarannya untuk segera terbang ke Medan dan Surabaya. Tim yang di tugaskan untuk mengejar SK dipimpin oleh Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Gembong Yudha.

Dan sementara itu yang bertugas mengejar Datuk  ke Medan, dipimpin langsung oleh wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Wahyu Bintono. 


Jhon mengungkapkan." Di Surabaya telah tertangkap koko. dialah yang akan menerima barang ini setelah menstransfer uang ke Medan 

Pria yang berinisial MN ini berasal dari Indonesia yang telah puluhan tahun tinggal di negeri Jiran, yang mengendalikan roda bisnis sabu ini . Pria ini dikenal dengan sebutan nama datuk ini bekerja untuk bandar besar di Malaysia yang berinisial GM. Jhon menilai sindikat ini terorganisir dalam melakukan transaksi MN tidak turun tangan sendiri.

Agen Judi Online - Dari hasil keterangan yang disampaikan oleh MN alias datuk, sindikatnya biasa menyelundupkan sabu dari malaysia dengan menggunakan kapal pengangkut hasil bumi  atau kayu menuju ke pelabuhan tikus yang berada di Aceh Tamiang. Dengan rute perjalanan kapal itu biasanya masuk Indonesia lewat pangkal pinang dan berlabuh di Aceh Tamiang.






0 komentar:

Posting Komentar